Bitcoin tidak terus menurun setelah FOMC

Bitcoin tidak terus menurun setelah FOMC

Bitcoin tidak terus menurun setelah FOMC – Bitcoin kemarin terus menguat. Setelah menerima FOMC, seluruh pasar cryptocurrency telah terdepresiasi karena penurunan pasar saham, tetapi pergerakan ini tidak berlanjut, dan situasi menjijikkan berlanjut kemarin. Pasar cryptocurrency saat ini sedang dipengaruhi oleh prospek kenaikan suku bunga AS dan pasar saham daripada didorong oleh faktor individu

Secara pribadi, saya pikir begitu saya menerima FOMC, saya telah memperhitungkan kenaikan suku bunga dalam tahun ini sampai batas tertentu, dan saya pikir Bitcoin mungkin memiliki reaksi sekitar $40.000 atau lebih.

Sejauh menyangkut tingkat pendanaan Bitcoin, kisaran negatif telah meluas, tetapi kecepatannya tenang dan menuju kontraksi. Juga, seperti yang saya sebutkan sebelumnya di pasar opsi, wajar untuk berpikir bahwa sulit untuk jatuh karena kita siap menghadapi risiko penurunan sampai batas tertentu karena kita telah menetapkan posisi untuk bersiap menghadapi risiko penurunan. Kekhawatiran kemungkinan akan bereaksi terhadap pengumuman mendadak dari peristiwa tidak teratur seperti arahan presiden cryptocurrency AS.

Di pasar AS, tren FOMC yang hawkish berlanjut dan pasar saham memiliki sisi atas yang berat. NASDAQ terus turun, yang negatif untuk kenaikan suku bunga.

Melihat indeks VIX, itu telah meningkat menjadi 30 atau lebih, dan jika naik ke level ini, tidak apa-apa untuk mempertimbangkan indeks saham VIX pendek atau S&P panjang dalam jangka pendek, tetapi dari aliran, penjualan kembali mungkin lebih baik saat ini.tidak diketahui.

Suku bunga AS juga telah ditetapkan kemarin, suku bunga obligasi 10-tahun telah turun menjadi 1,80%, pasangan dolar-yen bergerak naik ke kisaran atas 115-yen, dan pasangan dolar-yen sedang mempertimbangkan jangka panjang di sekitar kisaran atas 114-yen. Saya berencana untuk pergi.

👉 TRENDING :   11 Deretan Asuransi yang ada di Indonesia Terkini

Saham Jepang ingin terus menjual kembali, dan mengharapkan penjualan dari sekitar 26.700 yen.

Penting untuk menarik sebanyak mungkin tanpa membuat entri yang tidak masuk akal. Mereka yang ingat bahwa China, yang mendekati Tahun Baru Imlek, menerapkan manajemen kebijakan ke arah pelonggaran karena dunia mengarahkan pengetatan kebijakan moneter, dan China dapat membangun kembali pasar saham dengan kekuatan kasar.